Sumber Informasi iPhone Terpercaya

Minggu, 03 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus Bulan Ini

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus Bulan Ini. Memilih smartphone bagus cara terbaiknya adalah dengan melihat riview dan baca-baca informasi di internet, iPhone salah satu produk apple yang mempunyai kualitas sangat handal dan menjadi smartphone premium pada dewasa ini. Memang dari segi penampilan, baik itu fisik serta software yang diberikan apple betul-betul sangat bagus smartphone ini produk premium.

iPhone 6 plus salah satu produk apple terbaru yang baru saja rilis akhir-akhir ini, dengan tambahnya beberapa fitur terbaru yang sebelumnya belum ada pada iPhone type sebelumnya. Dengan tampilan lebih besar membuat iPhone 6 plus jadi lebih elegan dan enak dipegang.

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus Bulan Ini

Apple iPhone 6 Plus

  
Dengan banyak kecanggihan pada iPhone 6 plus membuat produk apple menjadi banyak diminati masyarakat yang menginginkan smartphone yang premium.

Harga Apple iPhone 6 Plus

Setelah kami melihat dari berbagai update terkini tentang iPhone 6, dan untuk harga terbaru yang kami ketahui yaitu diantara Rp. 10.000.000 - Rp. 15.400.000

Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Tipe Baterai non remova
Care label Garansi Resmi Apple Internasional 1 Tahun
Warna Grey And Black
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.5
Megapiksel 8.0
Model Apple iPhone 6 Plus - Grey Black - 128GB + Tempered Glass
Sistem Operasi iOS
Product Line Apple iPhone 6 Plus - 128GB - Grey Black + Tempered Glass
Ukuran (L x W x H cm) 14 x 20 x 20
Berat (kg) 2
SIM card type Nano
Kapasitas Penyimpanan 128
Sistem Operasi iOS

Sangat mengagumkan sekali, dengan tampilan luar serta software yang diberikan Apple membuat iPhone 6 plus jadi pilihan, serta kami berharap dengan adanya Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Plus Bulan Ini di atas bisa membantu anda, bandingkan juga dengan Apple iPhone 6.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus Bulan Ini